Senin, 27 Januari 2014

Obat paru paru basah

selamat datang solusi tepat pengobatan paru paru yang alami ampuh dan mujarab, ber bahagialah karna menemukan blog ini, karena saya yakin pengobatan paru paru dengan obat paru paru basah herbal alami ini, penyakit anda akan sembuh, hingga tuntas tanpa epek samping
Paru Paru Basah atau kata medisnya disebut juga dengan Pheumonia, merupakan penyakit peradangan atau infeksi yang dapat menyerang paru-paru yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.Pada umumnya bakteri tersebut adalah Streptococcus pneumoniae Staphylococcus aureus, Klebsiella sp, dan pseudomonas sp.Proses terjadinya paru-paru basah yaitu diakibatkan oleh  radang paru-paru yang menembus pleura dan menimbulkan cairan, perlu diingat cairan tersebut bukanlah lendir dari seluran pernafasan atas yang turun kebawah, melainkan akibat adanya peradangan. Selain akibat TBC, cairan di paru-paru bisa timbul bila terkena tumor, bronkhitis, bahkan permasalahan di luar paru seperti demam  berdarah, kekurangan albumin, dan lain-lain.

Untuk itu, yu kita kenali  gejala dari paru paru basah  di bawah ini :
  • Nafsu makan berkurang
  • Berkurangnya berat badan
  • Batuk yang berkepanjangan
  • Demam
  • Batuk yang berlendir
  • dada terasa sakit saat batuk
  • sesak nafas
  • telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah, atau keluar kringat                                          
 penyebab paru paru di antaranya sebagai berikut: penyakit paru-paru basah ini disebabkan oleh sekitar 30 macam sumber infeksi. Penyebab    utamanya adalah bakteri, virus, mikroplasma, jamur, berbagai senyawa kimia, dan partikel. Virus sinsitial pernapasan (respiratory syncitial virus atau RSV), painfluenzae, influenzae, dan adenovirus merupakan yang paling kerap menyebabkan pneumonia.
                    Penyakit Paru-paru basah kalau dibiarkan bisa berakibat fatal. Penyakit pneumonia dapat juga terjadi karena aspirasi kandungan lambung, air atau iritasi. Umumnya infeksi virus saluran pernapasan bawah berlangsung selama musim dingin atau hujan.
Obat paru paru basah herbal alami ace maxs dapat membantu secara signifikan dalam membantu penyembuhan penyakit paru paru basah. Obati penyakit paru paru basah anda dengan obat paru paru basah ace maxs,ini solusi terbaik untuk membantu mengatasi penyakit paru paru basah dengan aman, tanpa efek samping dan non kimia.
Ace Maxs memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat antikanker yang dihasilkan dari daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita Paru Paru Basah untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit.
          obat paru paru basah herbal alami ace maxs dari kulit manggis  memiliki kandungan zat XANTHONE yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh, dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. Dengan kandungan zat XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di    dalam tubuh.
Daun Sirsak yang terkandung dalam obat paru paru basah herbal alami ace maxs juga memiliki khasiat yang sama besarnya dengan kulit manggis sebagai bahan obat paru paru basah ace maxs, yang mana daun sirsak ini memiliki kemampuan dalam sistem kekebalan tubuh (imunitas). Karena biasanya orang yang menderita paru paru basah daya tahan tubuhnya lemah dan rentan terkena penyakit lainnya, disinilah manfaat daun sirsak berperan yaitu dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh, meregerasi sel paru dengan cepat sehingga penderita paru paru basah tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

Keunggulan Obat Paru-Paru herbal alami ace maxs

  •     Menjaga paru-paru, ginjal.
  •     Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  •     Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  •     Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  •     Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  •     Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  •     Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
begitulah kehebatan obat paru paru basah ace maxs, untuk itu saya mengajak anda untuk segera mengobati paru paru anda dengan obat paru paru basah herbal alami ace maxs, saya yakin pengobatan deanagan oabat paru paru basah ace maxs penyakit anda bisa sembuh,,nah jika bapak ibu hadirin sekalian, ingin mengobati paru paru dengan obat paru paru basah herbal alami ace maxs bisa langsung sms ke 085 220 691 988

Add caption

barang sampey baru bayar tapi untuk daerah tertentu demi ke lancaran usaha kami   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar