Jumat, 24 Januari 2014

Obat asam urat herbal

selamat datang di pengobatan asam urat , Obat asam urat herbal alami. Asam urat  adalah  penyakit  dari  sisa  metabolisme  zat purin yang berasal dari sisa makanan  yang  kita  konsumsi.  Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan  makanan  yang  berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam  tubuh  makhluk hidup terdapat zat purin ini, Berbagai sayuran dan buah-buahan  juga  terdapat  purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh  yang  terjadi  secara  normal  atau  karena  penyakit     tertentu. Biasanya  asam  urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin  ini.  Selain  konsumsi  makanan  yang  banyak  mengandung  zat  purin, konsumsi  alkohol juga  dapat  meningkatkan  resiko  terkena  penyakit asam urat.  Alkohol  menyebabkan  pembuangan  asam urat lewat urine berkurang, sehingga  asam urat tetap bertahan dalam peredaran darah dan menumpuk di persendian.
         Penyakit asam urat di sebabkan  tingginya kadar asam urat dalam darah akibat gangguan metabolisme protein purin. Normalnya, nilai asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7 . Adanya peningkatan asam urat darah lainnya yaitu Terdapat kristal urat yang khas dalam cairan sendi, Terdapat tofus yang telah dibuktikan dengan pemeriksaan kimia, Terjadi lebih dari satu kali serangan nyeri di persendian.
         Cara Tepat Untuk Mengobati Penyakit Asam Urat :
banyak     orang    memilih    mengobati    penyakit   asam  urat   dengan mengkonsumsi   obat-obatan   dari     bahan    kimia,   tapi    jika    terus melakukan cara seperti itu akan bnyak faktorefek yang lebih tinggi. Oleh  karna  itu, saya akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat herbal alami      yang   sangat   aman,  tanpa   mnyebabkan   resiko  apapun .juga   mampu   mengobati   penyakit  Asam  Urat dan berbagai  macam  jenis  penyakit  lainnya,  secara  alami yang efektif hingga tuntas sampai ke akarnya, dan  harga nya  pun    terjangkau
                    Obat Asam Urat Tradisional
Obat Asam Urat Tradisional,- terkadang ada Orang yangmengatakan  ada  suatu  penyakit  yang  sangat  sulit  sekali  untuk disembuhkan, seperti halnya dengan Penyakit Asam Urat yang memang sangat membahayakan  kesehatan  tubuh.  namun  itu semua tidak benar. Karena semua penyakit pasti ada obat nya, satu  penyakit  satu  obat,  satu  masalah  satu jalan keluar yang trbaik  tentunta,  penyakit   bisa  di disembuhkan  dengan  berbagai  macam cara tergantung kita bagaimana  mengobati  dan  menyembuhkannya.  Asam  Urat  tergolong  penyakit  yang  sangat  berbahaya yang sering menggangu aktifitas hidup kita sehari-hari, penyakit yang satu ini juga tidak boleh dianggap remeh dan jangan dibiarkan begitu saja, karena apabila penyakit ini dibiarkan begitu  saja dapat berakibat sangat patal. Maka dari  itu,  segeralah  lakukan  pengobatan  penyakit  asam  urat  yang  anda  derita  sekarang  juga   dengan mengkonsumsi  Obat  Asam  Urat herbalhttps://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5618810285835082664#editor/target=post;postID=5929651423329183415  dari Ace Maxs, yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis  memiliki  khasiat  mampu  mengobati penyakit asam urat secara alami yang efektif hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping.
            Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari   keseluruhan   bahan  alami  tanpa  menggunakan   bahan     kimia   sedikitpun,      yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis  dan   khasiat   daun sirsak yang mana pada ke dua bahan herbal    tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis memiliki khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati penyakit Asam Urat. Selain itu, herbal Ace Maxs ini juga di olah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan  oleh tangan tangan para ahli di siplin ilmu seperti ilmu kesehatan,  ilmu  gizi, ilmu teknologi makanan dan minuman, serta masih banyak  yang  lainnya  lagi.  Dan  herbal  Ace  Maxs ini di proses melalui beberapa tahap ferivikasi sehingga dapat  terjaga  akan  ke aslian  khasiat  yang  terdapat  dalam  ekstra kulit manggis dan daun sirsak tersebut.
                   Menurut  hasil  penelitian  yang  telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada Kulit manggis yang menghasilkan  warna  merah  keunguan,  dan  amat sulit dibersihkan ini terdapat kandungan tanin, resin, dan crystallizable  mangostine (C20H22O5), yang  mudah larut  dalam  alkohol   atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri. ( Obat Asam Urat Tradisional )
      Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak juga terdapat kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat,  dan alkaloid murisine yang dipercaya mampu mengobati penyakit asam urat hingga tuntas. Sirsak juga    memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancar.     Daun sirsak    memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat. ( Obat Asam Urat Tradisional )

Berikut Salah Satu Testimoni ( Kisah Nyata ) Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Herbal Ace Maxs.

Nama        : dadang
Umur         : 44 tahun
Asal            : Depok, Jawa Barat
Profesi       : Pensiunan pns
Penyakit    : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah  sedikit  penjelasan  mengenai  khasiat  yang       terkandung dalam ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai          Obat Asam Urat Tradisional, serta testimoni ( kisah nyata ) sembuh     dari penyakit asam urat setelah mengkonsumsi herbal Ace Maxs.  Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan   akan khasiat Ace Maxs  sebagai Obat Asam Urat Tradisinoal yang   mana telah terbukti serta teruji secara klinis memiliki khasiat yang      mampu mengobati penyakit Asam Urat secara alami hingga tuntas      sampai ke akarnya serta aman tanpa adanya efek samping. Segeralah  atasi penyakit Asam Urat yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs sebelum penyakit tersebut menjadi lebih parah lagi.                                                                   jika bapak ibu hadirin sekalian ingin melakukan pengobatan  secara aman tentram dan damai tanpa efek samping,,dengan Obat asam urat herbal alami anda dapat memesanya sekarang juga,, bisa melalui sms barang kami antar,, atau hubungi 085 220 691 988 ramaardi76@gmail.com   
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar