Senin, 13 Januari 2014

Obat keputihan


Obat keputihan herrbal alami ace maxs,,!!

Keputihan
Keputihan ialah bentuk cairan warna putih rada kental dan keluar dari lubang vagina,,biasanya berbau tidak sedap serta disertai rasa gatal. akantetapi,, sebenarnya keputihan itu ada dua jenis, yaitu keputihan fisiologis dan keputihan patologis.

Keputihan fisiologis biasanya terjadi saat masa subur dan menstruasi. Ciri-cirinya, cairan yang keluar encer, berwarna krem atau bening, serta tidak berbau dan jumlahnya pun sedikit. Keputihan jenis ini merupakan keputihan yang normal pada setiap wanita.

Sementara keputihan patologis adalah keputihan yang tidak normal. Cirinya cairan bersifat kental, bewarna putih seperti susu, terkadang bewarna mirip keju bahkan bewarna hijau, berbau yang tak sedap, menimbulkan rasa gatal, menyisakan bercak-bercak pada celana dalam, dan cairan yang dikeluarkan sangat banyak.
Keputihan disebabkan oleh infeksi bakteri, virus, jamur ataupun parasit. Jangan pernah menganggap enteng penyakit keputihan, karena ternyata penyakit ini dapat menyebabkan kemandulan, kanker, bahkan kematian
1. Parasit
Parasit trichomonas vaginalis yang menular dari hubungan seks ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, pinjam-meninjam pakaian dalam, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.
2. Virus
Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.
3. Jamur
Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva / vagina.  Infeksi ini berupa warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi pada saat  kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.
4. Bakteri
bakteri gardnerella dan pada keputihan disebut bacterial vaginosis. Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea. bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud


Obat Keputihan ace maxs adalah solusi tepat untuk pengobatan

ace maxs 6Xanthones yang terkandung dalam ace maxs sebagai Obat keputihan,, memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Diantaranya Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Selain Itu Kulit Manggis berfungsi sebagai Anti kanker dan virus sehingga sangat cocok di gunakan untuk mencegah pertumbuhan Kanker Serviks.
Sedangkan Daun Sirsak memiliki efek antiviral, atiparasitic, dan analgetic yang dapat menghentikan atau membunuh kuman atau bakteri penyebab keputihan dengan cara yang alami. Sehingga sangat tepat jika anda memilih Ace Maxs sebagai Obat keputihan untuk mengatasinya. Karena Hanya Ace Maxs Obat keputihan yang mampu membunuh bakteri penyebab keputihan sampai benar-benar tuntas tanpa menimbulkan efek samping.
demikian terimakasih  dari saya mudah mudahan ber manfaat,, bagi anda yang ber minat bisa langsung sms,,, dan berikut lebel harga ace maxs dibawah ini,
,
pemesanan bisa melalui sms ke 085 220 691 988.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar