Senin, 13 Januari 2014

Obat gula kering


    Selamat datang d pengobatan gula kering/ diabetes,, sebelum membahas Obat gula kering,, saya bahas penyebab terjadinya gula kering,'' di antaranya adalah:   
    1 Pola makan yang tidak beraturan
        2 Karena pola makan yang tidak beraturan seperti mengkonsumsi makanan yang mengandung rasa manis secara berlebihan, makan makanan ringan terlalu banyak, soft dirink dan makanan lainnya.
        3 Obesitas : Orang yang mengalami obesitas akan lebih rentan timbulnya penyakit daibetes kering dalam tubuh.
        4 Faktor genetik atau faktor turunan : Penyakit yang diturunkan orang tua kepada anaknya
        5 Obat-obatan kimia: Obat-obatan berbahan kimia akan mengakibatkan terjadinya diabetes kering
        6 Pola Hidup : Pola hidup yang tidak sehat dapat memicu timbulnya diabetes kering seperti kurang tidur, badab tidak digerakan dan terlalu banyak duduk.



    Penjelasan Khasiat Dan Kandungan Ace Maxs Sebagai Obat Gula Kering Tanpa Efek Samping

    Obat Gula Kering Ace Maxs, adalah solusi tepat untuk pengobatan terbaik karena terbuat dari 100% bahan herbal berkualitas yang memiliki beberapa kandungan zat penting yang dibutuhkan oleh penderita diabetes kering. Bahan-bahan utama Ace Maxs diantaranya kulit manggis dan daun sirsak, serta disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alamiah.

    Khasiat kulit manggis yang terkandung dalam Obat Gula Kering Ace Maxs  mampu menurunkan kadar gula dalam darah,, yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas. Kulit manggis ini memiliki kandungan zat xanthone yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, Salah satu manfaat kulit manggis dalam Obat Gula Kering dari ace maxs ini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita gula darah. Zat xanthone dan flavonoid yang ada dalam kulit manggis ini bersipat antioksidan. Antioksidan dalam kulit manggis ini merupakan yang paling tinggi. antioksidan super ini mampu melindungi serta mencegah sel beta pankreas yang rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Selain memiliki antioksidan yang tinggi, kulit manggis ini juga berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.
    Dari beberapa penelitian yang di lakukan para medis. Banyak penelitian yang berhasil menunjukkan bahwa khasiat dari ekstrak daun sirsak ini dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. Dari penelitian tersebut, dapat memberikan harapan para penderita diabetes yang saat ini sudah semakin banyak. Dari segi kandungan gizi sirsak memiliki banyak kandungan yang baik bagi tubuh, diantranya adalah fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin.

    5 Keunggulan Ace Maxs sebagai Obat gula kering

        Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
        Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas tubuh
        Membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
        Membantu menambah hormon baik pada pria maupun wanita
        Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

    Berikut kisah nyata (testimoni)  dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs

    Nama        : Rustiningsih Alawiyah
    Umur        : 43 tahun
    Asal           : Jakarta
    Profesi       : Pengusaha
    Penyakit   : Diabetes Melitus


    Obat gula Kering. Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga, ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
    untuk pemesanan bisa langsung SMS ke 085 220 691 988 berikut daftar harga ace maxs:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar