Kamis, 02 Januari 2014

Obat stroke ringan

selamat datang di pengobatan solusi tepat,, ampuh dan mujarab,,,Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandaidengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.
(2) dua faktor resiko penyebab setroke:

1. Faktor risiko medis
Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.

2. Faktor risiko perilaku
Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.
Stroke ringan bisa menimpa siapa saja, risiko terbesar terutama mereka yang memiliki riwayat penyakit jantung, ada anggota keluarga yang pernah mengalami stroke, tekanan darah tidak normal, kolesterol tinggi, diabetes, obesitas, dan merokok.
TANDA_TANDA GEJALA SETROKE SEBAGAI BERIKUT:
  • Tiba-tiba mati rasa atau rasa lemah pada lengan, wajah atau kaki, terutama pada satu sisi tubuh. Gerakan refleks dan atau sensasi hilang seluruhnya atau sebagian. Mungkin ada suatu sensasi kesemutan di daerah yang terkena.
  • Mendadak kebingungan atau kesulitan bicara atau memahami. Kadang-kadang kelemahan pada otot-otot wajah dapat menyebabkan keluarnya air liur tanpa terkendali.
  • Tiba-tiba kesulitan melihat pada satu atau kedua mata.
  • Tiba-tiba kesulitan berjalan, pusing, kehilangan keseimbangan atau koordinasi.
  • Mendadak mengalami sakit kepala berat tanpa diketahui penyebabnya.

Ace Maxs yang telah teruji klinis dan terbukti ampuh sebagai obat stroke ringan atau obat stroke berat. Dengan mengonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur, penyakit stroke ringan akan segera disembuhkan dalam waktu minimal konsumsi 6botol. Buktikan sendiri khasiatnya, kami siap melakukan sistem yang aman dengan layanan “kirim barang dulu untuk pemesanan 1-2botol, obat sampai baru transfer pembayaran”. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat stroke ringan telah dibuktikan dengan penelitian para ahli yang menyatakan bahwa, kulit manggis mengandung xanthone (antioksidan tinggi) antioksidan 17.000 hingga 20.000 orac per 100 ounce. Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit, seperti gangguan jantung, stroke, diabetes, dan kanker. Karena sifatnya itu, xanthone mampu menjadi pelindung bagi sel-sel tubuh kita pada proses oksidasi, proses penuaan, atau proses perusakan sel tubuh oleh radikal bebas. Xanthone juga berkhasiat sebagai antikanker, antibakteri, antiinfeksi, antiradang, antidiabetes, antilelah, antiinflamasi, antiaging, antiparkinson, antialzheimer, dan antialergi.

Kulit manggis yang dipadukan dengan daun sirsak dapat mempercepat proses pengobatan stroke dengan cara kerja menormalkan kolesterol tinggi, trigliserida, tekanan darah, asam urat, kadar gula darah, membunuh sel abnormal tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat, serta melindungi kesehatan kardiovaskuler, mencegah kerusakan pembuluh darah arteri, melancarkan sirkulasi, dan memperlebar pembuluh darah.

Berikut ini testimoni pasien sembuh dari stroke, setelah mengonsumsi obat stroke ringan herbal “Ace Maxs” secara rutin dan teratur.

Nama: Sudi Suanda
Umur: 55 tahun
Asal: Bekasi, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan PNS
Penyakit: Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus. (obat stroke ringan) sekarang alhamdulillah penyakit saya sudah sembuh,,,
untuk itu saya mengajak anda untuk segera ber obat dengan ace max.... Obat alami yang ampuh dan manjur,,,,

  • HUBUNGI:085 220 691 988



Tidak ada komentar:

Posting Komentar