Selasa, 07 Januari 2014

Obat asam urat

asalamuaalaikum WBR..bagaimana untuk menurunkan asam urat dengan obat asam urat alami, herbal, tradisional dan tentunya aman dan tanpa efek samping? Anda perlu tahu bahwa dalam asam urat, aliran darah dapat mengarah pada gout. tapi itu bisa di cegah dengan  melakukan beberapa perubahan mendasar untuk diet (menghindari makanan yang mengandung purin) dalam gaya hidup Anda, dan dibarengi dengan pengobatan alternatif asam urat.                                                                  


Asam urat diproduksi dalam purin. Hal ini biasanya dilarutkan dalam darah dan kemudian dilanjutkan perjalanan ke ginjal, itu disaring dan diekskresikan dalam urin. Ketika ginjal gagal menyaring akan mengeluarkan kadar asam urat yang tinggi. Kadar asam urat tinggi dikenal sebagai hyperuricemia dan kondisi tersebut bisa menyebabkan rentan terhadap berbagai penyakit dalam kesehatan. Sebuah tes asam urat biasanya dilakukan ketika pasien diduga mempunyai kadar asam urat yang tinggi.Ada persiapan dan pedoman yang harus dipertimbangkan sebelum tes. Tes asam urat dapat dilakukan dengan analisis baik darah atau sampel urin. untuk analisis darah dengan cara, darah diekstrak melalui venipuncture (teknik pengambilan darah). Untuk tes urine, sampel urin diambil dan dikumpulkan selama 24 jam. Ini adalah untuk pengujian asam urat dalam darah. Berikut kisaran kadar asam urat normal :People Group                       kadar asam urat normal sebagai berikut                                                                                                                                                               Pria: 3.1-7.0 mg/dL
Wanita: 2.4-6.0 mg/dL
Anak-anak: 2.0-5.5 mg/dL   
                                                                             Pengobatan yang paling umum biasanya terdiri dari obat anti-inflamasi, obat untuk menurunkan asam urat agar lebih rendah. Ini bekerja cukup baik tetapi banyak orang malah menempatkan efek samping buruk seperti sakit kepala, muntah, mual, sakit maag, kram perut dan pendarahan.                                                untuk itu saya sarankan anda untuk memilih ACE MAX obat yang 100% alami, tanpa efek samping, aman, dan manjur,, yang sudah terbukti dan ter uji khasiatnya,,,                                                           Faktor pemicu naiknya kadar leukosit, antara lain adalah :
- Alergi parah
- Stress psikis dan fisik
- Reaksi obat-obatan
- Rematoid arthritis
- Gangguan sistem imun
- Kerusakan jaringan,misalnya akibat luka bakar
- Adanya infeksi keman,virus maupun jamur yang memicu naiknya leukosit.
- Penyakit pada sumsum tulang,sehingga produksi leukosit menjadi abnormal


Obat Penurun Leukosit Tinggi ace maxs, sudah teruji secara klinis aman dan tidak ada efek samping sedikitpun.karena, ace maxs terbuat dari bahan herbal yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.sehingga Bila dikonsumsi jangka panjang tidak menimbulkan efek ketergantungan tetapi dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeruruh. Selain keefektifannya dalam menurunkan sel darah putih, ace maxs juga bersifat antikanker.Senyawa acetogenin dan antioksidan yang tinggi di dalamnya mampu menghancurkan, mematikan, serta mengerluarkan sel hyperaktif penyebab kanker 10.000x lipat lebih kuat dibandingkan obat kemoterapi.Sehingga, tak hanya leukosit tinggi yang bisa di atasi juga resiko terserang penyakit kanker bisa anda hindari.                                                                                                                berikut pasien yang sembuh  dengan pengobatan ace max:
Nama: Rufina Ginting
Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: Asam Urat
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
cara pemesana ace max sangat mudah cukup SMS atau TLP ke 085220691988

Tidak ada komentar:

Posting Komentar